Rudi Budianto Lurah Kebagusan : Sosperda August Hamonangan Untuk Meningkatkan Pengalaman dan Pengetahuan Warga Terkait Aturan Terbaru di Jakarta

MediaPATRIOT – Jakarta, Rudi Budianto Lurah Kebagusan menjelaskan bahwa kegiatan Sosperda hari ini tanggal 15 Februari 2022 di jalan perdamaian RT 4 RW 6 Kelurahan Kebagusan,Kecamatan Pasar Minggu kota administrasi Jakarta Selatan telah dilaksanakan sosialisasi Perda untuk yang pertama Perda nomor 2 tahun 2018 tentang perpasaran yang tadi dimulai dari pukul 12.30 sampai dengan selesai. Sosperda yang kedua sosialisasi Perda Nomor 9 Tahun 2011 tentang Badan Penanggulangan Bencana Daerah Yang dilaksanakan oleh tim Pak Dewan August Hamonangan.

Kami dari Kelurahan Kebagusan Kecamatan Pasar Minggu kota Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih buat tim Pak Dewan August Honangan yang telah melaksanakan sosialisasi Perda di wilayah Kelurahan Kebagusan yang pastinya di masa depan akan meningkatkan pengetahuan, pengalaman, dan warga mendengarkan arahan arahan aturan-aturan yang terbaru yang berlaku di Provinsi DKI Jakarta.

“Tadi juga ada tanya jawab dari warga menanyakan tentang pemasaran produk UMKM rumahan. Jadi di rumah ada usaha rumahan untuk memasarkan produknya.  Kemudian diajarkan tata cara mendapatkan modal usaha yang paling mudah ya tadi dijelaskan oleh tim dari Sudin UMKM bahwa lewat Bank DKI yang menyediakan KUR persyaratan yang paling ringan dan mudah. Ada juga bantuan – bantuan untuk UMKM menghadapi pandemi, ada untuk modal usaha dan lain-lain yang telah direalisasikan sebelumnya.” Ujarnya Rudi Budianto.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan