Sosperda Perpasaran Dilaksanakan Oleh August Hamonangan DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai PSI

MediaPATRIOT – Jakarta, August Hamonangan DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai PSI menegaskan bahwa kegiatan ini adalah sosialisasi peraturan daerah yang mana ini tugas daripada dewan untuk menyampaikan adanya peraturan daerah yang sampai saat ini Barangkali belum diketahui warga dan juga masih belum terlaksana dengan baik di beberapa tempat. Jadi untuk itu kegiatan ini harus dimanfaatkan dan juga tentunya warga mempunyai kesempatan untuk menanyakan hal-hal yang terkait dengan Perda yang disampaikan dalam kegiatan ini.

Agar masyarakat mengetahui apa saja yang disampaikan terkait dengan Perda yang pertama itu perpasaran dimana Kebanyakan warga itu menanyakan permodalan. Bagaimana mendapatkan modal yang mereka butuhkan dan kira-kira modal itu apa bisa tanpa menggunakan jaminan dan juga pengembaliannya tentunya bisa membuat warga merasa nyaman.

“Harapannya setelah acara ini tentunya warga semakin mengetahui hak dan kewajibannya terutama dan juga ke depannya warga juga benar-benar mematuhi apa saja ketentuan-ketentuan di dalam Perda. Tentunya dengan Perda perpasaran dan berikutnya nanti ada Perda BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah perlu warga ketahui apa saja yang menjadi kebutuhan mereka dikaitkan dengan adanya Perda dan juga dikaitkan dengan apa tugas-tugas pokok dari pada instansi terkait.” Ujarnya August.

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan