Komandan TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Terima Audensi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang didampingi Perwira Staf terima Audiensi dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjungbalai di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jumat (18/02/2022).

Ketua KNPI Tanjungbalai
Zulham Effendi, S.Sos.I, S.H., menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain untuk audiensi juga sebagai penyambung silaturahmi yang baik antara Lanal Tanjung Balai Asahan dan para Pemuda khususnya KNPI.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C menyambut baik Ketua KNPI bersama rombongan dan mengapresiasi peran pemuda khususnya KNPI yang telah ikut andil dan peduli terhadap situasi bangsa saat ini khususnya Kota Tanjungbalai.

Hal tersebut selaras dengan salah satu piont Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan