Terus Berlanjut Vaksinasi Booster Dihari Kedua Kepada 1.119 Masyarakat Maritim Yang Digelar TNI AL Lanal Bandung dan UNPAR

MediaPATRIOT – Bandung,– TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Bandung terus melaksanakan serbuan Vaksinasi Booster kepada masyarakat Maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Bandung yang bekerjasama dengan Universitas Katholik Parahiyangan Bandung (UNPAR), bertempat di Ruang Multi Fungsi PPAG UNPAR, Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung, Jumát (18/02/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Lanal Bandung bekerjasama dengan UNPAR, IATI Unpar, Pukat UNPAR, Kementrian Kesehatan, Alumni FH UNPAR dan Germas, serta melibatkan Vaksinator dan Tenaga Kesehatan berjumlah 52 orang dengan menggunakan Vaksin Astrazeneca kepada sasaran 3.000 orang peserta Vaksinasi. Hal tersebut merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 dan dihari kedua berhasil memberikan Vaksin Booster kepada 1.119 orang dan dihari pertama sudah tervaksin 1.091 orang dengan menggunakan Vaksin Astrazeneca dengan total 2.210 orang.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mengerahkan seluruh personel tenaga medis di TNI AL untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara nasional kepada masyarakat dimana TNI Angkatan Laut telah melibatkan satuan-satuan dan Pangkalan-Pangkalan TNI AL di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

PgS. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., didampingi Ketua Panitia pelaksana Vaksin Booster UNPAR dan Jajarannya meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi Booster hari kedua kepada masyarakat yang berada di sekitar Kampus UNPAR dan masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung.

Dalam peninjauan tersebut PgS. Danlanal Bandung mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas pelaksanaan dan kerjasama kegiatan serbuan Vaksin yang telah dilaksanakan muali dari vaksin pertama, kedua dan saat ini kembali dilaksanakan vaksin ketiga atau Booster.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar atas kerjasama Tim Kesehatan Lanal Bandung dengan pihak UNPAR sehingga kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat yang melaksanakan vaksin dan juga Pemerintah Daerah Kota Bandung maupun dari pimpinan TNI AL yang sudah mensukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta berharap Pandemi ini cepat berakhir sehingga akan tercapainya pertumbuhan ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan