oleh

Masjid At Taqwa Giat Silaturahmi dan Santunan Yatim Dan dhuafa

Jakarta, MPI
Memperkuat Ukhuwah Islamiyah Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At Taqwa SMPN 252 Jakarta Timur adakan silaturahmi bersama pengurus serta santuni anak yatim dan dhuafa di Jl. H. Naman Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Sabtu (19/02).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

DKM Masjid At Taqwa H. Riswanto menyampaikan acara ini tentu dapat memperkuat ukhuwah islamiyah diantara jamaah dan masyarakat yang ada disekitar masjid At taqwa. Termasuk juga berkolaborasi menjaga hubungan baik dengan teman – teman dari SMPN 252,” kata Ketua DKM Masjid AT Taqwa SMPN 252 Jakarta Timur, H. Riswanto usai kegiatan.

Dengan adanya kegiatan sosial ini menunjukkan bahwa pengurus DKM Masjid At Taqwa memiliki rasa kepedulian terhadap warga sekitar lingkungan sekolah.

Agar lebih memakmurkan masjid bagi yang sudah disantuni dapat mengajak saudaranya, orang tuanya atau anaknya untuk sholat berjamaah di masjid,” ucap Ustad Riswanto”.

Ditempat yang sama Ketua Bidang Zis dan Sosial ustad Akhirul Soleh mengatakan, menyayangi dan memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa merupakan bentuk berbagi sekaligus sebagai sarana ibadah.

Santunan pada hari ini sebanyak 25 orang anak yatim dan dhuafa yang disantuni. Bentuk santunan berupa dua kantong plastik yang berisi bahan pokok serta uang tunai,” ujar Bang Soleh yang juga Salah satu Relawan dari Forum Gerebek Indonesia (Gerakan Relawan Bencana dan Kemanusiaan).

Bagi dia kedepannya tak menutup kemungkinan DKM Masjid At taqwa SMPN 252 juga dapat menyalurkan bantuan – bantuan bagi yang terdampak musibah. “tegas Soleh”

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *