Masjid At Taqwa Giat Silaturahmi dan Santunan Yatim Dan dhuafa

Jakarta, MPI
Memperkuat Ukhuwah Islamiyah Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At Taqwa SMPN 252 Jakarta Timur adakan silaturahmi bersama pengurus serta santuni anak yatim dan dhuafa di Jl. H. Naman Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, Sabtu (19/02).

DKM Masjid At Taqwa H. Riswanto menyampaikan acara ini tentu dapat memperkuat ukhuwah islamiyah diantara jamaah dan masyarakat yang ada disekitar masjid At taqwa. Termasuk juga berkolaborasi menjaga hubungan baik dengan teman – teman dari SMPN 252,” kata Ketua DKM Masjid AT Taqwa SMPN 252 Jakarta Timur, H. Riswanto usai kegiatan.

Dengan adanya kegiatan sosial ini menunjukkan bahwa pengurus DKM Masjid At Taqwa memiliki rasa kepedulian terhadap warga sekitar lingkungan sekolah.

Agar lebih memakmurkan masjid bagi yang sudah disantuni dapat mengajak saudaranya, orang tuanya atau anaknya untuk sholat berjamaah di masjid,” ucap Ustad Riswanto”.

Ditempat yang sama Ketua Bidang Zis dan Sosial ustad Akhirul Soleh mengatakan, menyayangi dan memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa merupakan bentuk berbagi sekaligus sebagai sarana ibadah.

Santunan pada hari ini sebanyak 25 orang anak yatim dan dhuafa yang disantuni. Bentuk santunan berupa dua kantong plastik yang berisi bahan pokok serta uang tunai,” ujar Bang Soleh yang juga Salah satu Relawan dari Forum Gerebek Indonesia (Gerakan Relawan Bencana dan Kemanusiaan).

Bagi dia kedepannya tak menutup kemungkinan DKM Masjid At taqwa SMPN 252 juga dapat menyalurkan bantuan – bantuan bagi yang terdampak musibah. “tegas Soleh”

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan