DANLANAL CILACAP: POMAL HARUS JADI KEBANGGAAN MASYARAKAT

MediaPATRIOT – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos., memimpin Apel Khusus memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke – 76 di Lapangan Mako Lanal Cilacap, Jalan Niaga No. 02 Cilacap (21/02/2022).

Apel Khusus yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan PNS Lanal Cilacap tersebut, dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Danlanal membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan menyampaikan beberapa poin penting diantaranya, Polisi Militer harus menjadi contoh terbaik dari ketaatan terhadap hukum, menjadi model terbaik dari disiplin Seorang Prajurit dan menjadi sosok terbaik dari profil Prajurit Ideal. Penegak hukum yang hebat bukan karena rasa takut akan kehadirannya tetapi rasa hormat dan segan atas keberadaannya, sehingga mampu mencegah orang lain dari melanggar hukum karena kesadaran nya.

Usai Apel Khusus dengan didampingi oleh Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Sri Sugeng Subagyo Danlanal Cilacap melaksanakan pemotongan tumpeng. ” Sebagai penegak hukum Pomal harus melaksanakan tugas dengan baik, sebelum menertibkan orang lain Pomal harus tertib dulu,” Ungkap Danlanal sebelum memotong tumpeng.

Pada kesempatan yang sama Danlanal Cilacap memberikan penghargaan kepada Peltu Pom Susali yang telah mengabdi di Denpomal Lanal Cilacap selama 22 tahun dengan menunjukan disiplin, loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk TNI AL khususnya Lanal Cilacap.

Hal tersebut merupakan perwujudan dari perintah Langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh prajurit TNI AL menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara. Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan