Danramil Beserta Babinsa Jajaran 01/Tebet Monitoring Vaksinasi Dosis 3 Booster Dari Kodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Anggota Koramil 01/Tebet yang dipimpin Danramil 01/Tebet melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 3 Booster dari Kodam Jaya yang di selenggarakan di halaman kantor Kelurahan Manggarai Selatan Jln. Rambutan, No. 4B, RT.04, RW. 07, Kec. Tebet Jak- Sel, Sabtu (26/2/2022).

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya ini guna mensukseskan program serbuan vaksinasi, mengantisipasi penyebaran Covid -19.

Vaksinasi yang terpantau lancar sejak awal, Ditargetkan warga masyarakat Kecamatan Tebet khusunya Kelurahan Manggarai Selatan dapat menerima vaksinasi covid-19 dosis 3. dalam pelaksanaannya melibatkan 5 orang vaksinator dari Kesehatan Kodam Jaya yang dipimpin oleh Serka mustofa.

Pada kesempatan itu Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko mengatakan kegiatan vaksinasi sebagai realisasi dari kebijakan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid -19.

“Babinsa jajaran Koramil 01/Tebet yang bersinergi dengan unsur Tiga Pilar secara rutin menyampaikan sosialisasi pentingnya vaksinasi covid-19 dan selalu menghimbau warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 3 agar segera mendatangi lokasi vaksinasi terdekat”, tutur Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan