Sukseskan Program Serbuan Vaksin Covid-19, Koramil 06/Setiabudi Gelar Vaksinasi Di Plaza Semanggi

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka mensukseskan Program Serbuan Vaksin Covid-19, Koramil 06/Setiabudi mengadakan kegiatan serbuan Vaksin covid-19 maupun booster Vaksin di Gedung Plaza Semanggi, Jln. Jend. Sudirman Kav. 50, Kel. Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).

Menurut Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry, kegiatan Vaksin Covid-19 untuk umum ini guna membentuk kekebalan serta imun tubuh secara komunal dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19 yang saat ini kembali meningkat.

“Diharapkan melalui serbuan Vaksin ini program vaksinasi dapat segera memenuhi target dengan cepat dan baik”, ungkap Mayor Jefry.

“Serta yang paling penting dapat mempercepat pencapaian imunitas kelompok (herd immunity), menuju masyarakat yang sehat” katanya.

“Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini untuk diperuntukkan bagi masyarakat umum yang bertujuan guna percepatan pemulihan Covid-19 dan ekonomi warga masyarakat” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan