Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Ikuti Pengarahan Ketua Jalasenastri Korcab III DJA I Secara Virtual

MediaPATRIOT – Bandung,- Kasi Budaya Ny. Nuri Yadi Suryadi beserta 5 Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I mengikuti pengarahan Ketua Jalasenastri Korcab III DJA I Ny. Atik Umar Farouq secara Virtual seluruh Pengurus Jalasenastri Korcab III DJA I dengan tema “Tetap Sehat Berdamai Dengan Omicron”, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung. Jum’at (25/02/2022).

Dalam pengarahannya, Ketua Jalasenastri Korcab III DJA I Ny. Atik Umar Farouq menyampaikan bahwa pentingnya tugas seorang istri sebagai anggota Jalasenastri dalam mendukung suami terutama dimasa pandemi saat-saat seperti ini. Selain menjaga keharmonisan keluarga, kesehatan keluarga juga sangat utama pada saat ini dan selalu menjaga pola hidup dengan menggunakan protokol kesehatan di dalam rumah tangga.

“Tetap waspada dan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu memohon doa” ujar Ny. Atik Umar Farouq.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan