Nakes TNI AL Babel Jemput Bola Dengan Melaksanakan Vaksinasi Malam Hari Di Fasilitas Umum Indomaret

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Polsek Belinyu dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan vaksin jemput bola di malam hari dengan melaksanakan vaksinasi di fasilitas umum Indomaret di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (26/2/2022).

Timkes Lanal Babel untuk kesekian kalinya kembali melaksanakan vaksinasi di fasilitas umum yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin serta melengkapi vaksin kedua maupun ketiga ( boster).

Sebanyak 29 masyarakat kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka dibantu Polsek Belinyu, menggunakan vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer melibatkan 17 tenaga kesehatan dipimpin Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 4 orang vaksinator dan 12 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, serbuan vaksin jemput bola di fasilitas umum kembali digelar Timkes Lanal Babel, dengan harapan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa kita fasilitasi guna menjaga Herd imunitynya. Dalam kesempatan tersebut Timkes membuka layanan vaksinasi pertama, kedua dan ketiga.

Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

( Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan