DANLANTAMAL VII MENGIKUTI RAPIM TNI – POLRI TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

MediaPATRIOT – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP bersama Pimpinan TNI-Polri Provinsi NTT mengikuti acara kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri tahun 2022 secara virtual, bertempat di ruang rapat Danlantamal VII Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, Prov. NTT, Selasa (1/3/2022).

Acara Rapim TNI-Polri tahun 2022 kali ini dilaksanakan secara terpusat di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, adapun tema pada Rapim TNI-Polri tahun 2022 “TNI-Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”. Selanjutnya acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan ucapan selamat datang Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang diwakilkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, kemudian ucapan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo serta dilanjutkan pengarahan oleh Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Dalam pengarahannya, Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo menyampaikan apresiasi penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran TNI dan Polri kesungguhannya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya termasuk di dalamnya menjalankan tugas-tugas kemanusiaan baik membantu dalam penanganan bencana maupun dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut Presiden RI dalam pengarahannya juga memberi masukan bahwa TNI-Polri itu harus menjadi contoh dalam pelopor disiplin nasional, tidak ada sistem demokrasi di TNI maupun Polri dalam urusan disiplin nasional. Dan TNI dalam urusan disiplin tidak boleh ada perbedaan dalam urusan disiplin, harus sama dari atas sampai ke bawah.

Selain menerima pembekalan dari Presiden, peserta Rapim TNI-Polri tahun 2022 juga mendengarkan arahan dari Panglima TNI yang diwakilkan oleh Kasal dilanjut arahan Kapolri serta materi dari Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, Ketua MA dan Ketua MK. Kegiatan ini selaras dengan perintah harian tetap Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono “Jalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan Dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kesemestaan”.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolda NTT, Danlantamal VII, Danlanud El Tari, Kasrem 161/Ws, Kadispotdirga Lanud El Tari, Karo Ops Polda NTT, Asops Danlantamal VII serta Kasiren 161/Ws. Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan