oleh

Siaga Verifikasi KPU DPW Se-INDONESIA Serahkan Berkas DPD DPC Ke DPP Partai Berkarya.

Jakarta, MPI Diawal Bulan Maret DPP Partai Berkarya dibawah komando H. Hutomo Mandala Putra, SH. atau yang lebih akrab disapa Tommy Soeharto, sudah mulai menerima berkas kelengkapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual dari DPW, DPD, dan DPC dari seluruh Indonesia.
Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kesiapan roda kepartaian dalam mengikuti tahapan veriifikasi KPU RI yang akan segera digelar. Perwakilan DPW Se- Indonesia sudah mulai menyerahkan berkas Di Kantor DPP Partai Berkarya Jl. Pangeran Antasari No. 20 Jakarta Selatan pada 2 Maret 2020, siang.

Partai yang berpegang teguh pada Ideologi Pak Harto Bapak Pembangunan dan Penjaga Kedaulatan Republik Indonesia ini terus berupaya untuk mewujudkan Indonesia kembali Swasembada Pangan.
DR. Drs. H. Priyo Budi Santoso, M.Ap, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya juga mengatakan “Kami tau Partai kami masih dalam proses hukum, dan kami berharap putusan hukum agar cepat tuntas dan saya optimis menang inkracht mengacu pada putusan pertama dan kedua yang sudah kita menangkan”, tegasnya. Priyo menambahkan “maka untuk jajaran DPW, DPD, DPC diseluruh Indonesia saya ingatkan kembali untuk segera serahkan berkas ke DPP Partai Berkarya kita, untuk kesiapan menyambut verifikasi KPU RI yang akan segera digelar, kita berdoa agar putusan inkracht segera kita terima” pungkasnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Seperti diketahui gugatan di tingkat banding Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) dengan nomor 182/G/2020/PTUN, dimenangkan oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Kemenangan pertama, Partai Berkarya Tommy Soeharto menang di tingkat sebelumnya. PT TUN Jakarta membacakan putusan pada tanggal 1 September 2021, menguatkan putusan tingkat pertama yang membatalkan SK Kemenkumham soal pengurus Berkarya dengan Ketua Umum Muchdi PR dalam amarnya.(Yd)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *