Queen Bee Hadiri Festival Tembakau Nusantara 2022 Menyambut Agen dan Sahabat di Jabodetabek

MediaPATRIOT – Jakarta, Festival Tembakau Nusantara 2022 dilaksanakan dengan tema “Tembakau Penyangga Perekonomian DAN Solusi Rakyat Sejahtera”. Berlokasi di Mangga Dua Square Jakarta. Acara diisi dengan kegiata Seminar, Talkshow, Bazaar, dan Hiburan Musik.

Arif Setiawan tim Queen Bee menjelaskan bahwa Queen Bee di Festival Tembakau Nusantara ini kami adalah produsen dari kota Malang. Kami dari PR. REJEKI BAROKAH PRIMA dan pastinya kami turut hadir dengan produk-produk unggulan dari PR. REJEKI BAROKAH PRIMA.

Contohnya di kemasan 1 Kg Yang aromatik ada juga premium yang kemasan 60 gram ada juga pabrikan yang 1 kg. Tentunya semua adalah produk unggulan karena dari segi penjualannya tinggi. Produk kami tidak meninggalkan rasa nyeri di tenggorokan. Saya jamin dari produk-produk dari PR. REJEKI BAROKAH PRIMA itu tidak ada rasa yang aneh-aneh.

Kita selalu hadir di acara Festival – Festival tembakau maupun pameran-pameran lembaga kita pasti hadir. Seperti kemarin waktu di Malang. Tujuan kami hadir di acara ini adalah untuk menyambut agen dan sahabat yang ada di Jabotabek.

Agar lebih fokus untuk menyambut agen-agen kami yang ada di Jabotabek karena selama ini kami hanya bertemu via media sosial, kalau sekarang bisa bertemu langsung. Disini kami juga punya kesempatan yang kami manfaatkan semaksimal mungkin untuk menyapa agen-agen dan sahabat – sahabat yang ada di Jabodetabek. Saat ini kami fokus untuk memasarkan produk kami di Indonesia.

“Harapannya kedepan agar kami terus bisa bersaing dengan merk-merk ternama yang lain dan pastinya kami berharap produk dari PR. REJEKI BAROKAH PRIMA ini bisa merata dan diterima di seluruh kalangan di seluruh masyarakat Indonesia.” Harapnya Arif. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan