KOMANDAN SESKOAL BUKA RAPJ PRIMKOPAL KE-37 DAN RENCANA KERJA TAHUN 2022

MediaPATRIOT – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) membuka Rapat Anggota dan Pertanggung Jawaban (RAPJ) Pengurus dan Pengawas Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) ke-37 Tahun Buku 2021 di Pendopo Yos Sudarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (04/03).

Acara pembukaan RAPJ tersebut diawali dengan laporan singkat perkembangan Primkopal Seskoal oleh Kaprimkopal Seskoal Mayor Laut (E) R.H. Mulyono kemudian sambutan dekopinda Jakarta Selatan yang diwakili Dr. Shanan Phalipi sambutan Sudinkop dan UKM Jakarta Selatan yang diwakili Adrianto Prabowo dan diakhir dengan sambutan Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han)

Dalam sambutan Danseskoal pada saat membuka RAPJ mengatakan bahwa Primkopal sebagai organisasi fungsional TNI Angkatan Laut, berkewajiban membangun dan mengembangkan potensi serta kemampuan anggotanya guna kesejahteraan berdasarkan asas kekeluargaan sesuai tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Wujudkan Profesionalisme dan Kinerja yang Transparan dan Akuntabel guna meningkatkan kesejahteraan Angggota Kopal” .Sedangkan bagi Pengurus Koperasi hendaklah dapat menentukan langkah-langkah yang realistis dan bertekad membangun kemampuan koperasi baik melalui potensi-potensi yang dimiliki maupun menangkap peluang-peluang yang ada, dalam upaya mewujudkan karya nyata bagi kesejateraan anggota dan keluarganya.

Lebih lanjut disampaikan beberapa hal yang perlu ditingkatkan antara lain usaha pengembangan koperasi untuk kesejahteraan anggota, meningkatkan kualitas sumber daya para pengawak koperasi, selalu memegang teguh asas koperasi dalam mewujudkan koperasi yang mampu menjadi mitra kerja yang baik bagi dinas maupun pelaku ekonomi lainnya, peningkatan partisipasi, motivasi dan loyalitas kepada seluruh anggota sebagai kekuatan utama bagi Primkopal melalui kinerja dan citra positif para pengurusnya serta hindari hal-hal yang merusak semangat berkoperasi.

RAPJ Primkopal semakin semarak dengan berbagai hadiah/dooprize menarik kepada anggota yang hadir pada acara ini. Turut hadir dalam acara tersebut, diantara Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., MA., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPK S.T., M.A.P., M.Tr(Han), Para Pejabat Utama di Seskoal dan perwakilan Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Seskoal, serta diikuti perwakilan personel dari setiap satuan kerja yang berada di Seskoal.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan