DANPASMAR 1 IKUTI RAPAT KOMANDO KORPS MARINIR TA. 2022

MediaPATRIOT – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mengikuti Rapat Komando Korps Marinir (RAKO KORMAR) Tahun 2022 yang dilaksankan secara Virtual dipimpin oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang di gelar di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (07/03/2022).

Dalam kegiatan ini mengusung tema ”Pemantapan Kesiapan Tempur Satuan-Satuan Korps Marinir Sebagai Pasukan Pendarat Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Ekonomi dan Reformasi Struktural”. Selain itu juga disampaikan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

“Disamping keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai tentu masih banyak hal yang perlu kita benahi, Rapat Komando Korps Marinir (RAKO KORMAR) tahun ini merupakan langkah strategis sebagai sarana komunikasi pimpinan untuk menyamakan pola pikir sekaligus evaluasi penggunaan anggaran satuan dalam rangka pembinaan dan pengunaan di satuan-satuan Korps Marinir demi kinerja korps marinir yang lebih baik,” ujar Dankormar dalam amanatnya.

Rapat Komando Korps Marinir (RAKO KORMAR) Tahun 2022 ini juga diikut secara virtual oleh Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E ., Danbrigif 4 mar/BS, serta hadir dalam kegiatan ini para Dansatlak di jajaran Pasmar 1. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.
Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan