KOMPI KOMPOSIT MARINIR III LAKSANAKAN MENEMBAK PISTOL BERSAMA YON KOMPOSIT ANGKATAN DARAT DAN LANUD NATUNA

MediaPATRIOT – Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan prajuritnya satgas Natuna lll Marinir menggelar latihan menembak pistol yang dilaksanakan di lapangan tembak Gardapati Kompi A, latihan ini diikuti oleh Yon Komposit Angkatan Darat dan Lanud Natuna senin (07/03/2022).

Kegiata ini dilaksanakan sesuai dengan program prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul. Menembak adalah salah satu kemampuan dasar yang wajib dikuasai oleh setiap prajurit TNI khususnya prajurit Korps Marinir. Pada kesempatan ini, prajurit satgas Natuna lll berlatih menembak Pistol dipimpin oleh Mayor Marinir Novan Noor Alam selaku Komandan Kompi Satgas Natuna lll.

Prajurit satgas Natuna lll Marinir melaksanakan latihan menembak Pistol dengan materi tembak Presisi Slow Fire untuk sasaran yang digunakan yaitu lesan ring dan plat dengan jarak 25-50 meter.

Lebih lanjut, Mayor Marinir Novan Noor Alam menyampaikan, “Sebelum latihan menembak, personel diberikan penjelasan terkait prosedur keamanan selama latihan menembak berlangsung, agar latihan dapat berjalan lancar dan tanpa kendala, kepada seluruh peserta latihan juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.
Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan