DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN DANLANTAMAL IV PANEN IKAN LELE DI KOLAM DISPOTMAR

MediaPATRIOT – Dalam upaya mendukung program ketahanan pangan TNI Angkatan Laut, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Ny. Anna Dwika melaksanakan panen ikan Lele di Kolam ikan Dispotmar Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. 1, Tanjungpinang, Selasa (08/03/2022).

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan “Lantamal IV sudah melaksanakan kegiatan ketahanan pangan di bidang perikanan dengan menabur bibit ikan lele sebanyak 2000, kemudian selama kurun waktu dua belas minggu kita melaksanakan panen dan dapat hasil lebih kurang 70 kilogram. Melalui ketahanan pangan Lantamal IV berupaya untuk terus meningkatkan program ketahanan pangan yang nantinya pun akan merambah ke bidang pertanian, perkebunan dan lain sebagainya. Oleh sebab itu melalui program ketahanan pangan yang telah dicanangkan oleh bapak Kasal, kami juga akan meningkatkan ketahanan pangan di desa Pesisir dan Kampung Bahari Nasional yang sudah kita terapkan baik perikanan maupun pertanian. Semoga ketahanan pangan ini menjadi program utama di TNI Angkatan Laut.”

Kegiatan panen ikan lele ini selaras dengan instruksi dan perintah harian Kepala Staf TNI Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Setiap Satkowil dan non Satkowil jajaran TNI Angakatan Laut di seluruh Indonesia melaksanakan Program Ketahanan Pangan”.

Hadir dalam kegiatan panen ikan lele tersebut antara lain Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M., Asrena Danlantamal IV Kolonel Laut (S) Dwi Armanto, S.T.,M.Ak.,M.Tr.Hanla.,M.M., Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Syariful Alam, M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han), Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Agus Izudin, S.E., Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Basuki Tri Husodo, Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Dewi Lestari, S.Pd., Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Asep Harry, S.H., M.H., Ka Kuwil Lantamal IV Kolonel Laut (S) Joko Wahyudi, S.T., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP, Dandenma Lantamal IV Letkol Marinir Bob Tamara PB, S.IP., Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P.,M.Tr.Opsla, Para Kasatker serta Pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I.

Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan