KOMANAN KODIKLATAL TERIMA SILATURAHMI KEPALA RSPAL DR. RAMELAN

MediaPATRIOT – Komandan Komando Pembinaan Doktin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono menerima Comamnder Call Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. Gigih Imanta J., Sp.PD., Finasim., M.M., bertempat di Loby Makao Kodiklatal, Bumimoro, Selasa (8/3).

Saat menerima silaturahmi Kepala RSPAL ini, Dankodiklatal didamingi Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Gatot Hariyanto dan Direkrur Pendidikan (Dirdik) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto. Sementara itu kepala RSPAL didampingi Wakabin RSPAL Kolonel Laut (K) drg. Benny Dwi Cahyo, Sp. BM dan Kapokli Kolonel Laut (K) dr. Sapta P. Sp. BA.

Silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan dan PSPAL sebagai pelayanan kesehatan prajurit TNI AL khususnya di wilayah Surabaya yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan TNI AL setiap tahunnya terdapat siswa yang jumlahnya mencapai ribuan sehingga sangat memerlukan dukungan dari RSPAL dalam pelayanan kesehatan, terlebih saat-saat latihan praktek lapangan yang penuh dengan resiko.

Silaturahmi dalam meningkatkan kerja sama anatara Lembaga Pendidikan (Lemdik) dan Rumah sakit TNI AL ini sebagai salah satu implementasi mewujudkan program prioritas Kepala Staf Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang Unggul.

Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan