oleh

LANAL NIAS MEMPERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1443 H/2022 M

MediaPATRIOT – Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Nias mengadakan peringatan Isra Mi’raj tahun 2022/1443 H yang diikuti oleh Seluruh Prajurit Lanal Nias yang beragama Islam terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Keluarga Besar Lanal Nias di Masjid Al Ikhlas Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah Nomor 1 Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Selasa (08/03/2022).

Dalam Peringatan Isra’ Mi’raj tahun 2022/1443 ini diisi oleh Penceramah Ustad Fahmi yg juga menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Nias Selatan. Dalam acara tersebut mengambil tema, “Hikmah Isra Mi’raj dalam kehidupan Prajurit .”

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hadir dalam acara tersebut Palaksa Lanal Nias Mayor Marinir Ahmad Fauzi, Pasintel Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Pasops Mayor Laut (P) Yudiono, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Arisman beserta Perwira, Bintara, Tamtama, Wakil Ketua Jalasenasti Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Trisne Ahmad Fauzi dan pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I serta Keluarga Besar Lanal Nias.

Palaksa yang mewakili Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menyampaikan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj ini merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu, “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai Landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL”.

Ustad Fahmi dalam ceramahnya menyampaikan bahwa peristiwa Isra Mi’raj adalah salah satu momen yang sangat penting yang harus dikenali oleh seluruh umat muslim. Isra’ merupakan peristiwa perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad S.A.W dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa. Sedangkan Mi’raj merupakan peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Bumi menuju langit ke-7 untuk menerima perintah langsung, “Sholat lima (5) waktu”, Ucapnya.

Selama peringatan Isra’ Mi’raj berjalan dengan aman dan lancar serta memakai protokol kesehatan.
Dispenal

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.