PERSONEL LANUDAL SABANG DONOR DARAH UNTUK KEMANUSIAAN

MediaPATRIOT – Sabang (8/3/2022) Lanudal Sabang mendukung kegiatan kemanusiaan Donor Darah dan Bazar oleh BFLF (Blood For Life Foundation) Kota Sabang, Selasa (8/3/2022).

Sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, pada poin tujuh yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara dengan mengikutsertakan personel Lanudal sabang dan ibu Jalasenastri Cabang 8 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dalam kegiatan donor darah dan bazar.

Kegiatan donor darah dan bazar ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Sabang Drs Zakaria, Asisten I Kota Sabang Andri Norman SE, Ketua BFLF Indonesia Michel, Ketua BFLF Kota Sabang Citra Suherman, Kadisops Lanud MUS Sabang May Lek Agus Setya, Palaksa Lanudal Sabang Mayor Laut (T) Riyanta, Perwakilan Lanal Sabang, Ketua KSOP Sabang, Ketua MPU Sabang, Ketua RAPI Sabang, Ketua PMI Sabang dan Ketua Pemuda Pancasila Sabang.

Kegiatan Donor Darah dan Bazar dilaksanakan di Lapangan Play Ground Kota Sabang oleh BFLF Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.
Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan