REALISASI PANGKALAN ASRI, MENJADI SASARAN KERJA BAKTI PERSONEL RAJAWALI LAUT

MediaPATRIOT – Prajurit Rajawali Laut Puspenerbal melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Jalan protokol sekitar Juanda Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel kelengkapan yang dipimpin oleh Komandan Denma Lanudal Juanda Mayor Laut (T) Dudung di Lapangan Mako Puspenerbal, selanjutnya seluruh personel dibawa ke lokasi kerja bakti dan kemudian pembagian sektor dan dilanjutkan pelaksanaan kerja bakti.

Pada kesempatan itu Mayor Laut (T) Dudung mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi dampak ekstrim perubahan musim, “Kita seluruh personel Puspenerbal membersihkan taman yang ada di sepanjang jalan protokol Juanda. Kemudian mengambil potongan-potongan kayu yang menumpuk serta memangkas rumput dan tanaman yang tumbuh liar.

“Ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan sepanjang jalan protokol Juanda dan sekitarnya, sebab dengan lingkungan yang bersih akan sangat berdampak pada kesehatan”, ungkapnya.

Kegiatan kerja bakti tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dalam kutipan ”Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.”
Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan