oleh

Produksi 12 Juta Bibit Pohon, Persemaian Modern Rumpin Bantu Tingkatkan Perekonomian.

Bogor, MPI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menyambut sekaligus mendampingi serta melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo ke wilayah Kodam III/Slw, Kamis (10/3).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kedatangan Presiden RI untuk meninjau langsung Persemaian Modern yang berada di Kampung Babakan Baru, Desa Rumpin Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di sela-sela mendampingi Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden RI menyampaikan bahwa pembangunan persemaian merupakan salah satu upaya pemerintah dalam program rehabilitasi lahan di Tanah Air, dan dimulainya program penghijauan rehabilitasi lahan-lahan kritis, yang sering longsor.

Selain itu dikatakannya, bahwa pemerintah pun akan membangun sejumlah persemaian serupa di tahun 2022. Pasalnya, dapat mendukung pemerintah untuk melakukan penelitian terhadap kekayaan plasma nutfah yang terdapat di Indonesia.

Sementara dari persemaian di Rumpin, nantinya akan bisa memproduksi kurang lebih 12 juta bibit tanaman, seperti pohon albasia, sengon, eukaliptus, manglid, jati, mahogany. Dengan demikian Presiden pun berharap agar pembangunan persemaian tidak hanya memberikan manfaat dalam hal lingkungan, tetapi juga dapat membantu meningkatkan perekonomian.

“Sehingga yang di produksi betul-betul bisa mendapatkan manfaat ekonomi, jadi lingkungannya dapat, ekonominya juga dapat,” harapnya.

Dalam pengamanan Presiden RI, selain Pangdam III/Siliwangi turut hadir Wakapolda Jabar, Danrem 061/SK, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Dandim 0621/Kab. Bogor, Kapolres Kab. Bogor Danyonif R 300/BJW serta Danyonif 315/Garuda.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *