Berita Sumenep : Habis Sholat Jum’at Kapolsek Kangayan Melaksanakan Syafari Ke Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Amin (MPI)

Sumenep,- MPI – Habis dari Sholat Jum’at Kapolsek  Kangayan Melaksanakan Syafari Ke Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Amin di Desa Kangayan kecamatan yang sama Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at  11/03/2022.

 

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan Syafari tersebut diantaranya, Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Amin K. H. Hosen jamad, Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH,MH, Danposramil Kangayan Pelda Supriyanto, Babinkamtibmas Saobi Bripda Sahrul Isni dan Babinsa Kopda Rozi.

 

Menurut Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH,MH,  memberikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada pengasuh Ponpes  Raudhatul Amin agar bersama – sama dengan Pihak Polsek Kangayan dan Koramil untuk menjaga Siskamtibmas yang aman dan Kondusif,” Ungkapnya.

 

 

“Maka dari itu Jangan Sungkan – sungkan kepada Pihak Kepolisian dalam memberikan Informasi sekecil apapun tentang adanya segala tindak Pidana, Peredaran Narkoba dan segala bentuk kejahatan di Wil Kecamatan Kangayan serta jangan Sampai jadi Korban Penyalah Gunaan Narkoba jenis Sabu di karenakan Narkoba Bisa merusak Generasi Bangsa Indonesia,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya  Polsek Kangayan siap 24 jam membantu Masyarakat dalam pelayanan, pelindungan, pengayoman dan penegakan Hukum yang terbaik.

 

 

“Polsek Kangayan juga siap memberikan sosialisasi bahaya Narkoba dan segala bentuk kejahatan tindak pidana dan konsekwensi hukum kenakalan remaja di Ponpes Raudhatul Amin dan dari Pihak Koramil juga siap memback up Polsek untuk membantu pihak Ponpes,” Terangnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan