Karlin Piga Akhirnya Palang Jalan

Wasile, mediapatriot.co.id – Karlin Piga akhirnya melakukan aksi palang jalan yang di serobot oleh PT. Alam Raya Abadi (ARA) Dkk, aksi ini bagi Karlin atas tidak responsif pihak perusahaan yang tidak menghargai proses hukum yang sedang berjalan.

“Perlu di ketahui jalan ini lewat di tanah yang masih sengketa, untuk sementara saya palang,” ungkap Karlin. Di lokasi sengketa. Jumat (11/03/22).

Ia mengatakan ia tidak menghentikan proses aktivitas perusahaan dia hanya palang lokasi yang masih jadi sengketa di pengadilan.

“Harus selesai proses di pengadilan sudah ada putusan inkra baru saya lepas. Saya tidak menghentikan aktivitas perusahaan. Saya hanya palang di daerah bersengketa,” terang Karlin

Padahal Karlin sendiri pernah mengabil sikap untuk di selesaikan secara kekeluargaan namun mentok, bahkan ia juga meluapkan kekesalannya kepada pihak berwajib yang tidak mengakomodir laporannya.

“Saya secara pribadi ingin menyelesaikan secara kekeluargaan dan saya bolak balik dengan pihak perusahaan, saya pernah ke kantor camat tidak ada penyelesaian  saya ke polsek pihak polsek menolak laporan saya, Bahkan saya minta laporan pengaduan saya pun tidak berikan yang akan saya mau bawa ke polda karena saya trauma nanti pengaduan di tolak lagi, makanya saya langsung ke pengadilan,” beber Karlin.

Tidak hanya itu Karlin juga pernah bertemu dengan orang nomor satu di Haltim namun hanya janji yang ia dapat.

“Saya juga sudah ketemu bupati dan wakil bupati namun belum ada respon, hanya jawab iya iya aja,” akui Karlin.

Ia bilang aksi palang ini karena ada dasar hukum, harusnya jangan di gusur tapi tetap menggusur, bahkan dia juga sudah peringati dua minggu lalu.

“Tanggal 3 lalu melalui kuasa hukum saya juga sudah minta perusahaan untuk tarik alat tapi tidak ada respon, Makanya saya palang,” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan