Kunjungi Kodim 0624/Kab Bandung, Danrem 062/TN Olah Raga Bareng Sambil Pamitan.

Kab Bandung, MPI.

Usai melaksanakan olah raga di lapangan Kodim 0624/Kab Bandung bersama anggota, Danrem 062/TN Kolonel Inf Kosasih bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 Ibu Asri Kosasih memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan arahan sekaligus berpamitan.

Diawali dengan laporan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Danrem 062/TN langsung memberikan arahannya.

Dalam jangka waktu dekat ini, Kolonel Inf Kosasih akan pindah tugas di Kementrian Pertahanan (Kemhan).

” Ini merupakan kunjungan pertama saya sekaligus berpamitan, karena dalam waktu dekat saya akan pindah tugas di Kemhan,” ujar Danrem dihadapan 150 anggota beserta para istri di Makodim 0624/Kab Bandung Jalan Cipatik-Soreang, Jum’at (11/3).

Dalam pesannya, Kolonel Inf Kosasih meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

” sekarang ini sedang dalam keadaan pandemi, saya berharap semua menjaga kesehatan, untuk para istri, dukunglah suami dalam bertugas, apalagi sampai suami bisa kembali bersekolah untuk jenjang karier,” ucap Danrem.

Ditekankan Danrem 062/TN agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dimanapun, selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas.

Kepada anggota Kodim 0624/Kab Bandung Kolonel Inf Kosasih mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama serta dukungannya,” saya bersama ibu mohon doa restu serta maaf yang sebesar besarnya apabila ada hal yang kurang berkenan ketika saya menjabat selama ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberhasilan,” imbuh Danrem 062/TN.

Acara kunjungan sekaligus Pamit Danrem 062/TN diakhiri dengan pemberian cenderamata yang diberikan langsung oleh Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan