Pengusaha Sukwan Rajagukguk Dorong Pitra Romadoni Maju Calon Bupati Padang Lawas(Berita MPI)

Jakarta MPI – Pengusaha Senior Sukwan Rajagukguk menyatakan dukungan dan mendorong Tokoh Muda Putra terbaik Padang Lawas untuk maju menjadi Calon Bupati Padang Lawas.

Sukwan menilai, Padang Lawas harus berbenah dan segera diperbaiki infrastrukturnya seperti halnya jalanan berlobang yang rusak berat apabila melintas didaerah tersebut. Hal tersebut ia sampaikan karena sudah pernah melintas di Kabupaten Padang Lawas, sehingga dirinya mendorong Putra daerah tersebut maju menjadi Calon Bupati Padang Lawas untuk sinergi dan komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya dalam membangun Padang Lawas.

Pengusaha sukses tersebut menilai Pitra Romadoni adalah sosok tokoh pemuda yang mampu membangun Padang Lawas, dari segi keahlian juga kita tidak meragukan beliau dan tentunya karena Pitra dasarnya Pengacara, pastinya bawahannya seperti Dinas sampai ke perangkat desa tidak akan ada yang macam-macam dan takut dengan kehadiran beliau kalau mau menyelewengkan anggaran Negara.

Saya kira beliau adalah sosok pemimpin yang Tegas, Keras dan disiplin, masyarakat Padang Lawas butuh itu. Tentunya karena beliau juga seorang ahli hukum, siapapun yang mencoba-coba ingin menyelewengkan Anggaran Negara pasti disikat habis sama pitra dan langsung dipecat secara tidak hormat, karena saya tahu betul karakter beliau yang tegas dan berani.

Sudah saatnya masyarakat menentukan pilihannya, perlu ada gebrakan baru yang revolusioner dan gila dalam menggenjot kemajuan Padang Lawas, saya kira Tokoh Muda Enerjik tersebut layak untuk dimajukan menjadi Calon Bupati Padang Lawas, dan kita mendukung hal tersebut untuk kemajuan bangsa dan negara kita khususnya di Kabupaten Padang Lawas.

Sukwan juga menambahkan, apabila Pitra Romadoni Nasution berniat menjadi Calon Bupati Padang Lawas, tentunya sebagai Pengusaha dari Sumatera Utara kita akan membantu beliau dalam memajukan daerah tersebut dan medukung penuh Pitra Romadoni menjadi Calon Bupati Padang Lawas kedepan, tutupnya.(DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan