Reses II Anggota DPRD Jabar, Ade Puspitasari Dititipi Aspirasi Penanggulangan Banjir di Mustikasari

Kota Bekasi, MPI
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Golkar Ade Puspitasari menggelar Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di wilayah Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (12/3). Dua lokasi menjadi tempat penjaringan aspirasi yang dilaksanakan selama satu hari itu, yakni di wilayah Kelurahan Mustikasari dan Mustikajaya.

Pertama kali, Ade Puspitasari yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VIII meliputi wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok ini melaksanakan Reses II di lingkungan RW 04 Kelurahan Mustikasari. Selanjutnya, kegiatan Reses dilaksanakan di lingkungan RW 020 Kelurahan Mustikajaya.

Nampak ikut mendampingi Ade Puspitasari dalam rangkaian kegiatan saat itu, yakni Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Mustikajaya Doddy Sukma Wirawan. Sementara, rangkaian Reses dihadiri para pengurus RT dan RW, serta tokoh masyarakat setempat.

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Ade Puspitasari agar bisa direalisasikan. Usulan-usulan itu terkait penanggulangan banjir di wilayah Kelurahan Mustikasari akibat adanya pertemuan dua aliran sungai (kali) yang menghubungkan Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi.

Selain itu terkait kebutuhan gedung SMP negeri, dan pelebaran Jalan Raya Mustikasari – Bantargebang yang merupakan jalan milik Pemprov Jabar. Ada juga usulan terkait kebutuhan sarana dan prasarana untuk madrasah, dan beberapa usulan lainnya.

Menanggapi usulan yang disampaikan masyarakat, Ade mengungkapkan tekadnya untuk memperjuangkan seluruh aspirasi agar bisa direalisasikan sesuai harapan bersama. “Karena saya sebagai anggota Dewan tidak memiliki aspirasi. Aspirasi itu datangnya dari masyarakat, dan saya akan membawa aspirasi masyarakat untuk saya perjuangkan sehingga bisa direalisasikan,” katanya.

Tak lupa, Ade Puspitasari mengajak masyarakat berdoa bersama agar Wali Kota Bekasi non aktif Rahmat Effendi yang tak lain adalah sang ayah dari Ade Puspitasari, dapat menjalani ujian dan cobaan yang dihadapinya. “Mungkin masyarakat lebih mengenal nama Bang Pepen dari pada Pak Rahmat Effendi. Nah mewakili kekuarga, saya memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang dilakukan Pak Rahmat Effendi atau Bang Pepen,” ungkapnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan