Cepat Tanggap, Satgas Citarum Sektor 5 Sub 3 Selamatkan Anak Kecil Yang Tenggelam.

Kab Bandung, MPI.

Aksi cepat tanggap dilakukan satgas Citarum sektor 5 Sub 3, dengan keberanian terukur Serma Sandi Sirot terjun ke Kalimati Citarum menyelamatkan anak kecil yang tenggelam.

Anak kecil yang bernama Arka usia 3 tahun lebih warga Rt 01 RW 11 Kampung Koyod ini sedang asik bermain dihalaman rumahnya, tiba tiba ada warga yang melaporkan kepada Serma Sandi Sirot anggota satgas Citarum Sub 3 sektor 5 yang sedang bertugas di bantaran bahwa ada anak yang tenggelam.

Setelah mendapatkan laporan warga, dirinya langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan melakukan penyelamatan.

Disampaikan Dansektor 5 Kolonel Kav Gigih Nugroho, pengawasan orang tua bagi warga yang tinggal di sekitar Citarum sangat diutamakan.

” Kedalaman sungai Citarum sekarang bertambah, apalagi air nya deras karena terus diguyur hujan dengan curah tinggi, di Kalimati saja kedalamannya sekitar 2.5 meter,” kata Dansektor 5, Senin (14/3).

Ditambahkan Kolonel Kav Gigih Nugroho bahwa keberadaan anggota di setiap sub sektor, selain melaksanakan pekerjaan rutin mengawasi serta membenahi bantaran Citarum, juga membantu warga apabila ada kesulitan,” seperti yang terjadi hari ini, semua berkat kesiapan dan kesigapan”.

Serma Sandi Sirot merupakan Anggota Satgas Citarum sektor 5 Sub 3 yang berasal dari Kanminvetcaddam III/Siliwangi dengan jabatan Kaur Pers.

Setelah dilakukan pertolongan, kondisi anak tersebut selamat dan diserahkan kepada orang tuanya untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan