oleh

Yohana Leo Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malinau : IKN Merupakan Kebanggaan Warga Kalimantan

MediaPATRIOT – Jakarta, Maret 2022. Yohana Leo Saya Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malinau Kalimantan Utara Fraksi Nasdem menjelaskan bahwa kegiatan Adkasi ini ada 3 hal yang diikuti yaitu pertama pelantikan, kedua pembahasan terhadap bagaimana tanggapan terhadap revisi daripada PP 33, yang ketiga terkait pelaksanaan Rakernas Adkasi. Dalam hal ini kami sangat memberi apresiasi karena ini merupakan suatu restorasi yang kami lihat sebagai semangat antusias dari anggota. Ini yang ketiga kali saya menghadiri dan mengikuti kegiatan luar biasa. Jadi tanggapan dan harapan yang sudah kita sampaikan sedikit demi sedikit sudah terkuak atau ada jawaban sedikit walaupun belum sampai 100 persen seperti yang disampaikan.

Itu sedikit yang dapat kami jelaskan terkait apa yang kami hadapi. Kenapa kami jauh-jauh datang ke Jakarta dari Kalimantan Utara karena dari acaranya kami sangat berharap kepada pemerintah pusat untuk merespon dan memberi tanggapan kepada kita khususnya anggota dewan terkait dengan apa yang sudah disampaikan tadi oleh Ketum. Itulah harapan kami kedepannya supaya lebih bersinergi dengan kami dan memperhatikan kami di daerah.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Terkait dengan IKN ini adalah suatu kebanggaan bagi kami putra-putri daerah Kalimantan juga merupakan suatu kehormatan yang kami Junjung tinggi adat dan elektabilitas kami sebagai warga Kalimantan. Dengan adanya IKN yang ada di Kalimantan ini adalah sesuatu yang kita sambut dengan apresiasi yang luar biasa. Kami memberi apresiasi kepada bapak Presiden Joko Widodo yang sudah menunjuk IKN di Kalimantan Timur.

“Ide-ide Cemerlang ini dicetuskan oleh Presiden Joko Widodo dengan adanya tanah air yang dibawa dari masing-masing daerah itu untuk menyatukan persepsi bahwa di Kalimantan lah kita akan menyatukan persepsi kita. Bahwa tidak ada perbedaan dari si A, si B, dan si C dalam hal membentuk IKN. Ini menurut saya merupakan satu tujuan dalam membangun IKN tanpa membeda-bedakan ras, suku, dan agama. Harapan kami kepada ADKASI adalah dengan adanya ADKASI kami menyampaikan semua keluhan dan persoalan yang kami hadapi masing-masing di daerah dan menyatukan kami di dalam ADKASI ini.” Harapnya Yohana Leo. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.