Yohana Leo Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malinau : IKN Merupakan Kebanggaan Warga Kalimantan

MediaPATRIOT – Jakarta, Maret 2022. Yohana Leo Saya Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malinau Kalimantan Utara Fraksi Nasdem menjelaskan bahwa kegiatan Adkasi ini ada 3 hal yang diikuti yaitu pertama pelantikan, kedua pembahasan terhadap bagaimana tanggapan terhadap revisi daripada PP 33, yang ketiga terkait pelaksanaan Rakernas Adkasi. Dalam hal ini kami sangat memberi apresiasi karena ini merupakan suatu restorasi yang kami lihat sebagai semangat antusias dari anggota. Ini yang ketiga kali saya menghadiri dan mengikuti kegiatan luar biasa. Jadi tanggapan dan harapan yang sudah kita sampaikan sedikit demi sedikit sudah terkuak atau ada jawaban sedikit walaupun belum sampai 100 persen seperti yang disampaikan.

Itu sedikit yang dapat kami jelaskan terkait apa yang kami hadapi. Kenapa kami jauh-jauh datang ke Jakarta dari Kalimantan Utara karena dari acaranya kami sangat berharap kepada pemerintah pusat untuk merespon dan memberi tanggapan kepada kita khususnya anggota dewan terkait dengan apa yang sudah disampaikan tadi oleh Ketum. Itulah harapan kami kedepannya supaya lebih bersinergi dengan kami dan memperhatikan kami di daerah.

Terkait dengan IKN ini adalah suatu kebanggaan bagi kami putra-putri daerah Kalimantan juga merupakan suatu kehormatan yang kami Junjung tinggi adat dan elektabilitas kami sebagai warga Kalimantan. Dengan adanya IKN yang ada di Kalimantan ini adalah sesuatu yang kita sambut dengan apresiasi yang luar biasa. Kami memberi apresiasi kepada bapak Presiden Joko Widodo yang sudah menunjuk IKN di Kalimantan Timur.

“Ide-ide Cemerlang ini dicetuskan oleh Presiden Joko Widodo dengan adanya tanah air yang dibawa dari masing-masing daerah itu untuk menyatukan persepsi bahwa di Kalimantan lah kita akan menyatukan persepsi kita. Bahwa tidak ada perbedaan dari si A, si B, dan si C dalam hal membentuk IKN. Ini menurut saya merupakan satu tujuan dalam membangun IKN tanpa membeda-bedakan ras, suku, dan agama. Harapan kami kepada ADKASI adalah dengan adanya ADKASI kami menyampaikan semua keluhan dan persoalan yang kami hadapi masing-masing di daerah dan menyatukan kami di dalam ADKASI ini.” Harapnya Yohana Leo. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan