Piala Danpaspampres 2022 Mengasah Kemampuan Menembak Paspampres dan Masyarakat

MediaPATRIOT – Jakarta, Menkumham ini jago tembak, kalau ada kejuaraan antar Menteri pasti beliaulah yang juaranya. Semakin banyak menteri yang jago tembak maka akan semakin meringankan tugas Paspampres dalam mengawal Presiden ketika. Menteri-Menterinya ada di sekeliling Presiden. Saya sungguh kagum dan takjub melihat Lapangan Tembak Perbakin yang disulap sedemikian rupa sehingga fungsional dan membanggakan kita semua.

Kalau kita serahkan Pak Joni Ketum Perbakin, selama Pak Joni ingin mau dua atau tiga periode kita dukung. Karena beliau juga sangat cakap dan dia tunjukkan berbagai prestasinya dengan tindakan-tindakan nyata.

Begitu juga prestasi Perbakin dalam beberapa tahun terakhir ini meroket lebih tinggi sedemikian luar biasa hingga menjuarai berbagai ajang internasional maupun nasional. Dan tentu saja para anggota TNI yang meraih predikat juara di berbagai arena tersebut.

Kakak saya Mbak Titiek akhir-akhir ini juga mulai jago menembak. Mudah-mudahan sasarannya semakin tepat. Untuk mengukur kehebatan sistem pertahanan, keamanan dan ketangguhan pasukan di setiap negara itu bisa dilihat salah satunya ketangguhan Paspamresnya dalam mengamankan Kepala Negara.

Jadi, kalau Paspampres kita semakin hebat, maka dunia akan menilai sistem pertahanan, keamanan dan prajurit kita semakin tangguh. Saya juga menyampaikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan kejuaraan menembak Piala Danpaspampres 2022 ini.

Mudah-mudahan lomba ini menjadi tempat dan ajang berlatih dengan menggunakan senjata serta mengenal senjata-senjata yang baru keluar sehingga mahir menggunakan dalam setiap medan dan pertempuran. Kejuaraan ini juga bisa semakin mendekatkan kesatuan-kesatuan, angkatan dan masyarakat sipil lainnya.

Tugas Paspampres bukan tugas yang ringan. Pertempuran jarak pendek itu bukan suatu hal yang mudah. Sehingga dibutuhkan kemahiran tempur yang luar biasa. Jumlah anggota Paspampres baru 3000, idealnya 4000 – 5000 dari tiga angkatan yang kemampuannya harus merata dan terus ditingkatkan.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI