Luar Biasa! Ratusan Masyarakat Kunjungi Gerai Layanan Vaksin di Sekretariat FWB

Kota Bekasi, MPI
Jajaran pengurus Forum Warga Bekasi (FWB) kembali menyelenggarakan program layanan vaksin massal, Rabu (16/3) pagi. Program ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota sebagai upaya untuk mencegah penyebaran baru virus Covid-19.

Gerai layanan vaksin gratis yang dilaksanakan di Sekretariat FWB, di lingkungan RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, ini juga melibatkan tenaga medis dari Puskesmas setempat. Gerai layanan vaksin terbuka untuk seluruh kalangan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dosis I, dosis II dan dosis III (booster).

Nampak terlihat ratusan masyarakat datang secara tertib ke lokasi gerai layanan vaksin ini. Pihak panitia juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh peserta vaksin yang datang.

Menurut penjelasan Ketua Umum FWB Abdul Rozak, pihaknya menyiapkan kuota sebanyak 500 vaksin untuk masyarakat yang ingin menerima manfaat vaksin agar terhindar dari ancaman paling berbahaya virus Covid-19. “Kami optimistis target tersebut akan tercapai karena saat ini vaksin sudah menjadi kebutuhan masyarakat, untuk melindungi diri dari ancaman Covid-19,” ujar Abdul Rozak yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Demokrat ini.

Dari tiga kali penyelenggaraan vaksinasi massal di Sekretariat FWB ini, Abdul Rozak mengaku tidak meneeima keluhan dari masyarakat pasca-divaksin. “Alhamdulillah sejak program pertama, program kedua, dan program ketiga ini, tidak ada masyarakat yang mengeluhkan kondisi kesehatan mereka setelah disuntik vaksin,” ujar politisi nyentrik yang populer dipanggil Bang Jack ini.

Abdul Rozak berharap masyarakat tetap hidup sehat tanpa merasa khawatir lagi oleh ancaman Covid-19. “Bukan hanya oleh ancamam Covid-19, melainkan terhindar dari segala jenis penyakit, dan bisa beraktifitas secara normal demi kesejahteraan keluarga mereka masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga RT 005 RW 09 Kelurahan Margahayu, Ustadz Sarmadi, menyampaikan tanggapannya secara positif terkait kolaborasi antara Polri dengan FWB dalam upaya menanggulangi virus Covid-19. “Alhamdulillah masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan vaksin, dan saya juga barusan sudah menerima menerima vaksin dosis ketiga atau booster,” ungkapnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan