1700 Wadah Media Pers FR, Mantapkan 7 Program Prioritas Kapolri

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Kalau Menurut Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) Agus Flores, Ketika Pertemuan Tadi Malam Rabu (16/3) di Hotel Sahut mengatakan, Bahwa salah satu kekuatan dimiliki wadah ini adalah Jumlah Media Aktif seluruh Indonesia Cukup Banyak, bahkan sering bertambah.

” Wartawan Masuk disini bukan karena Figur saya, akan tetapi Figur yang mereka liat adalah Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Apasih saya cuma seorang Anak Desi, Pengacara dan darah Polisi aja,” tegasnya.

Diapun mengatakan untuk tiap hari Media bergabung bertambah 4 sampai 5 media ,sehingga dalam waktu 60 hari sudah mencapai 1700 media, terpecah di 34 Kabupaten, kalau khusus DPP sekitar 150 Media.

” Itu aktif semua, sehingga sangat bagus Program FR dikolaborasikan dengan 7 Program Prioritas Kapolri,” Ujar Panglima Media Pers ini.

**** red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan