Bupati Sukabumi Minta Jajaran Perkuat Sinergitas Dan Peran Dalam Pembangunan

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami
meminta jajarannya perkuat sinergitas dan terus berperan aktif dalam pembangunan kabupaten Sukabumi, hal itu disampaikan saat Rapat Dinas Bulan Maret 2022, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. Rabu (16/3/22).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi terus memotivasi dan mendorong semangat seluruh perangkat daerah untuk selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan publik refresentasi perwujudan masyarakat sejahtera lahir dan batin.

” dinamika sosial disekeliling kita harus dicermati, baik persoalan kebencanaan ataupun sosial. Serta lakukanlah evaluasi dan koordinasi dengan instansi terkait, ” jelasnya.

Bupati menegaskan Pemerintah Daerah juga harus berkomitmen dalam menjalankan fungsi dan perannya agar berdampak positif pada percepatan program di Instansi masing masing.

” komitmen dan profesionalitas adalah tanggungjawab kita bersama untuk mewujudkan pembangunan sesuai visi dan misi Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Sebelumnya Rapat diawali penandanganan Kerjasama Antara Pemerintah Daerah dan Universitas Bakrie, serta pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada 4 orang penerima.

Hadir dalam acara tersebut, Perangkat Daerah, Perumda serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan