Pasar Pagi Puri Nirwana Residences Cikarang Buka Setiap Minggu Pagi Guna Memenuhi Kebutuhan Warganya

 

Mediapatriot.co.id ( Cikarang)-Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang yang beralamat di Ki Hajar Dewantara Jl. Tugu, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi ini menggelar pasar pagi untuk memudahkan warga memperoleh barang- barang kebutuhannya. Hanya dalam hitungan satu jam, barang- barang yang di jual dengan harga relatif murah tersebut ludes di serbu warga.

Setelah Olahraga Pagi di sekitar Danau Wisata, ratusan warga langsung menyerbu sejumlah penjual makanan dan barang- barang kebutuhan lainnya yang digelar di wilayah komersial perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang.

Banyak yang membawa serta anggota keluarganya dalam berbelanja. Warga mengaku senang karena harga makanan dan barang- barang yang dijual rata-rata relatif murah.

“Saya beli lauk pauk dan pakaian, Harganya sangat terjangkau ya” ujar Fredi, salah satu pembeli.

Kehadiran pasar pagi ini tentunya mempermudah warga PNR untuk mendapatkan barang- barang kebutuhannya.

” Kedepannya kegiatan pasar pagi ini akan selalu kami lakukan pembenahan secara terus menerus agar semakin memanjakan penghuni PNR dalam berbelanja” ujar Oji selaku Kordinator pasar pagi PNR.

Pasar pagi PNR ini buka setiap hari Minggu dari pukul 05.30 WIB ini untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada di PNR, seperti jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 meter, SPBU di dalam kawasan, keamanan 24 jam dengan one gate system.
Selain itu, tersedia pula pujasera, waterpark seluas 1,5 hektar, ATM center, danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air.

Untuk akses transportasi umum dan layanan pubik, tersedia
stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan stadion utama Sukaraya yang masih dalam tahap pembangunan di sekitar kawasan” tutup Rusti selaku Agent Properti RYT PNR (Yulia,)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan