Babinsa Srengseng sawah Berikan Wasbang Kepada Siswa SMA Perguruan Rakyat 1 Srengseng Sawah

Kodam Jaya – Jaksel – , Selasa (22/03/2022).Babinsa Srengseng sawah Serda Ngadiyono memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan dalam pelaksanaan Ujian Kelulusan akhir kelas XII yang diikuti siswa-siswi SMA Perguruan Rakyat 1, Jln Yonzikon 14, RT. 04, RW. 06, Kel. Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Pada kegiatan ini Serda Ngadiyono menyampaikan materi wawasan kebangsaan tentang pengenalan 4 pilar kebangsaan, Disamping itu Babinsa Srengseng Sawah juga mengingatkan kepada siswa-siswi agar tidak melakukan corat coret, anarkis, uforia yang berlebihan setelah usai pelaksanaan ujian akhir, Serta memiliki prinsip ingin belajar lebih semangat dan tidak mudah menyerah dalam setiap perjuangan mencapai cita-cita kedepan setelah tamat nantinya.

Disamping itu Serda Ngadiyono juga mengingatkan kepada para siswa tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba.

Sementara itu Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Slamet menyampaikan sangat penting menanamkan nilai-nilai kebangsaan sejak dini, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan membanggakan.

“Dengan pemberian materi wawasan kebangsaan ini diharapkan para siswa mempunyai jiwa Nasionalisme, cinta tanah air dan akan mampu menjadi generasi penerus bangsa. Serta mempunyai wawasan yang bisa mengarakan mereka dalam meraih cita-cita”,ucap Danramil.

Giat di hadiri oleh kepala sekolah SMA Perguruan Rakyat 1, Dinas pendidikan tingkat kecamatan Jagakarsa dan para guru guru.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan