Dansubsatgas Dandim 0624/Kab Bandung laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden.

Kab Bandung, MPI.

Dandim 0624/Kab Bandung Korem 062/TN Letkol Arh Dhama Noviang Jaya selaku Dansubsatgas lakukan pengamanan kunjungan Wakil Presiden Ma’ruf Amin Di Pesantren Al Ittifaq Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali.

Kunjungan Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin serta Mentri Koperasi dan UKM di Kabupaten Bandung untuk meresmikan peluncuran Digitalisasi Pertanian, Selasa (22/3).

Dalam sambutannya, Wakil Presiden berharap dengan adanya digitalisasi pertanian, pondok Pesantren Al Ittifaq bisa menjadi pionir bagi Pontren lainnya di seluruh Indonesia.

Selain itu, Wakil Presiden juga meminta setelah diluncurkannya digitalisasi pertanian, Pondok Pesantren Al Ittifaq bisa melebarkan kemitraan dengan dengan berbagai pihak sebagai upaya penguatan ekonomi umat.

Setelah melaksanakan peluncuran Digitalisasi Pertanian, Wakil Presiden bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Soreang untuk melihat langsung penerapan Mall Pelayanan Publik di Jalan Al Fathu Desa Pamekaran.

Turut mendampingi kunjungan Wakil.Presiden, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan