Dr. Agus Suryo Suripto Perwakilan Kemenag RI Sangat Mendukung Kompetisi Pesona Batik Nusantara 2022

MediaPATRIOT – Jakarta, Maret 2022. Dr. Agus Suryo Suripto Perwakilan Kementerian Agama Republik Indonesia menjelaskan bahwa kami dari Kementerian Agama tentu sangat mendukung sekali Kompetisi Pesona Batik Nusantara, sebagai upaya – upaya menaikkan potensi anak-anak bangsa, bukan hanya dari sisi pendidikan dan ekonomi saja tetapi juga dari kreativitas dan pariwisata. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan membawa kemajuan bangsa kita. Pada dunia modelling dan catwalk yang tentu ini sangat berpengaruh terhadap pariwisata kita.

Harapan kita tentu negara akan mensupport terus event-event seperti ini supaya kreativitas dan potensi mereka itu dapat dikembangkan dengan baik. Ini merupakan acara yang rutin diselenggarakan dengan berbagai kategori. Harapan kita agar Kementerian Pariwisata akan semakin mendorong dan bekerja sama dengan pihak – pihak swasta untuk memunculkan potensi – potensi anak bangsa. Ini kepentingan kita bersama untuk memajukan kreativitas anak – anak bangsa.

Lomba ini diselenggarakan untuk seluruh Provinsi, kita tentu akan memperluas segmentasinya nanti supaya meluas segmennya seperti budaya muslimah. Tentu perlu kita angkat karena trend negara kita dan trend internasional sudah mengarah kepada yang bersifat islam. Tentu kami akan mendorong lagi event-event yang seperti ini di tahun-tahun yang akan datang paska pandemi kita.

Kita kemarin tidak mengikutsertakan anak – anak kita karena memang kita tahu pandemi selama dua tahun itu menghajar negara di seluruh penjuru dunia sehingga memang fokus kita kemarim bagaimana kita menyelamatkan anak – anak bangsa kita. Pandemi saat ini sedang melandai, event-event seperti ini tentunya akan kita dorong lagi.

“Kami menginginkan potensi-potensi anak muda ini dapat berkembang dengan baik di setiap dimensi anak bangsa mulai dari ekonomi, pendidikan, riset, termasuk diantaranya adalah pariwisata.” Sekian penjelasan dari Dr. Agus Suryo Suripto. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan