Korda Purbalingga Sangat Optimis Mengikuti Kompetisi Pesona Batik Nusantara 2022

MediaPATRIOT – Jakarta, Maret 2022. Asyifa Rosiana Pangesti peserta nomor 159 menjelaskan bahwa acara ini adalah pesona batik nusantara dan kami termasuk perwakilan dari Purbalingga. Pesertanya dari berbagai provinsi mereka mewakili wilayah masing – masing. Ada yang dari Papua, dari Kalimantan, dari Sumatera, Jakarta, Banten, dan sekitarnya. Dari Purbalingga itu sudah mengadakan audisi dan dari audisi itu terpilih 2 perwakilan yaitu juara 1 dan 2. Kita lanjut ke kompetisi tingkat nasional.

Relisa Dewi peserta nomor 164 mengatakan bahwa kita mewakili Purbalingga dan Banjarnegara. Selama karantina persiapannya yaitu photoshoot, catwalk, workshop, Gladiresik, dan Grand Final. Di Purbalingga kita persiapannya dari bulan Januari. Kami perwakilan dari modelling Purbalingga, korda Purbalingga. Untuk Korda Purbalingga kami hanya mengirimkan 2 untuk mengikuti di grand final nasional Pesona Batik Nusantara di Jakarta. 2 tahun lalu kita juara favorit. Semoga tahun ini dan tahun depan Korda Purbalingga bisa menjadi the winner.

“Harapannya agar pelaksanaan Pesona Batik Nusantara semakin baik dari segi pelaksanaan, peserta, organizernya. Jadi kalau boleh dievaluasi ada beberapa sesi penjurian menurut saya masih kurang terorganisir dengan baik. Seperti sesi foto berebut masuk, panitia terlihat belum siap mungkin karena pesertanya terlalu banyak untuk kategori A dan B sehingga kategori C dan D menunggu terlalu lama.” Ujarnya Linara Agensi Korda Purbalingga. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan