oleh

Korda Purbalingga Sangat Optimis Mengikuti Kompetisi Pesona Batik Nusantara 2022

MediaPATRIOT – Jakarta, Maret 2022. Asyifa Rosiana Pangesti peserta nomor 159 menjelaskan bahwa acara ini adalah pesona batik nusantara dan kami termasuk perwakilan dari Purbalingga. Pesertanya dari berbagai provinsi mereka mewakili wilayah masing – masing. Ada yang dari Papua, dari Kalimantan, dari Sumatera, Jakarta, Banten, dan sekitarnya. Dari Purbalingga itu sudah mengadakan audisi dan dari audisi itu terpilih 2 perwakilan yaitu juara 1 dan 2. Kita lanjut ke kompetisi tingkat nasional.

Relisa Dewi peserta nomor 164 mengatakan bahwa kita mewakili Purbalingga dan Banjarnegara. Selama karantina persiapannya yaitu photoshoot, catwalk, workshop, Gladiresik, dan Grand Final. Di Purbalingga kita persiapannya dari bulan Januari. Kami perwakilan dari modelling Purbalingga, korda Purbalingga. Untuk Korda Purbalingga kami hanya mengirimkan 2 untuk mengikuti di grand final nasional Pesona Batik Nusantara di Jakarta. 2 tahun lalu kita juara favorit. Semoga tahun ini dan tahun depan Korda Purbalingga bisa menjadi the winner.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Harapannya agar pelaksanaan Pesona Batik Nusantara semakin baik dari segi pelaksanaan, peserta, organizernya. Jadi kalau boleh dievaluasi ada beberapa sesi penjurian menurut saya masih kurang terorganisir dengan baik. Seperti sesi foto berebut masuk, panitia terlihat belum siap mungkin karena pesertanya terlalu banyak untuk kategori A dan B sehingga kategori C dan D menunggu terlalu lama.” Ujarnya Linara Agensi Korda Purbalingga. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.