Lantamal I Belawan Terima Taklimat Awal Wasrik It Koarmada I

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Komando Armada I (Wasrik It Koarmada I) yang dipimpin Irkoarmada I Laksamana Pertama TNI F. Sugeng Rianto, di Gedung R. Mulyadi Markas Komando Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan Medan, Senin (21/03/2022).

Kegiatan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) mempunyai peran penting untuk mengukur tingkat optimalisasi satuan kerja, dalam melaksanakan tugas pokok pangkalan serta untuk menghindari terjadinya penyimpangan. Oleh karena itu, perlu adanya tindakan preventif yang diimplementasikan dalam bentuk kontrol, sehingga satuan kerja Lantamal I dan Jajarannya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara efektif. Terlebih dengan dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi saat ini, menuntut kinerja yang lebih tertib, akuntabel, transparan dengan hasil yang baik.

Sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, guna membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh.

“Saya instruksikan kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) di jajaran Lantamal I agar segera menindaklanjuti arahan, saran dan rekomendasi dari tim Wasrik, sehingga ke depan tidak ditemukan lagi permasalahan yang sama, ujar Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ir Koarmada I Laksma TNI F. Sugeng Rianto,sebagai pengendali teknis.

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengawasan dan pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI Angkatan Laut, sekaligus sebagai tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja disegala bidang. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh personel Lantamal I untuk mendukung tim dari Inspektorat dari Koarmada I guna mendapatkan koreksi, saran, masukan serta pemecahan masalah yang akan kita jadikan acuan dalam merencanakan dan melaksanakan program kerja Lantamal I dimasa yang akan datang.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan