Komandan Lanal Bandung Hadiri Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunker RI 2 di Wilayah Kodam III/Slw

MediaPATRIOT – Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Agkatan Laut (Danlnal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kunker RI 2 di Kota Bandung Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang dipimpin Dandim 0618/BS Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri, bertempat di depan Gedung Sate, Jalan di Ponogoro No. 2 Kota Bandung, Senin (21/03/2022).

Dalam arahannya, Dandim 0618/BS menyampaikan bahwa Apel Gelar tersebut perlu dilakukan guna mengecek kesiapan dan perlengkapan dalam pelaksanaan pengamanan dalam rangka Kunker RI 2 di Kota Bandung Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di wilayah Kodam III/Slw.

Kegiatan ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab, tidak ada kata sudah biasa dan hindari kesalahan sekecil apapun agar dalam pelaksanaannya dapat menimbulkan situasi yang aman dan kondusif serta selalu melaporkan setiap kegiatan yang dapat menghambat kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia sesuai dengan rantai komando.

Ikuti protokol Pamwalpres serta koordinasikan dengan satuan-satuan samping agar tidak terjadi miskomunikasi saat pelaksanaan kunjungan tersebut.

Selain itu, dalam pelaksanaan pengamanan VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia yang merupakan simbol atau lambang negara dan tidak ada negosiasi, atau kata toleransi apabila terdapat indikasi ancaman yang terlihat nyata di lapangan, lakukan sesuai protap dan prosedur, patuhi dan laksanakan secara detil sesuai petunjuk-petunjuk yang disampaikan Paspampres, cek dan ricek lagi kepada unsur masing-masing agar diketahui oleh Komandan satuan terkecil dan unit apabila ada perkembangan situasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandenpom Kodim 0618/BS, Danyon Raider 300 Cianjur, Danyonkes Kodam III/SLW, Kasatlantas Polrestabes, Pasiops Kodim 0618/BS, Pasiops Lanud Husen Sastra Negara, Pasiops Lanud Sulaiman dan Kasiops Polrestabes Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan