Babinpotmar TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Selalu Hadir Kerja Bhakti Ditengah-Tengah Warga

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Babinpotmar TNI AL Lanal TBA wilayah Sei Tawar Koptu Saekul Hadi hadir ditengah-tengah masyarakat pesisir melakukan kerja bakti pendalaman parit di Dusun I, Desa Sei Tawar, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (23/3/2022).

Karya bakti pendalaman parit sepanjang 2 km ini merupakan salah satu upaya bersama untuk menciptakan ramah lingkungan. Parit ini nantinya akan sangat berguna agar air tidak lagi menggenang dijalanan dan rumah-rumah warga saat hujan tiba. Disamping itu fungsi parit ini sebagai pembuangan air langsung ke laut.

Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinpotmar dan Kepala BPD Desa Sei Tawar, Ketua RT dan warga binaan ini merupakan bukti kerjasama nyata antara Bintara Pembina Potensi Maritim dengan masyarakat pesisir yang masih terjalin dengan baik dan hal ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan