Bangkitkan Naluri Tempur, Prajurit TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Laksanakan Limed di Asahan

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Prajurit Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan melaksanakan Lintas Medan (Limed) untuk membangkitkan naluri tempur sebagai prajurit Matra Laut memiliki jiwa korsa dengan kesetiaan yang tinggi, dengan lintas Medan sekitar Desa Sei Apung sampai Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Rabu (23/3/2022).

Prajurit TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan tidak sedikitpun kendor saat melaksanakan kegiatan latihan Lintas Medan, adapun jarak tempuh yang dilalui 10 KM.

Menurut Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., kegiatan lintas Medan sebagai salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan satuan (Binsat) untuk mengasah kemampuan prajurit yang dipimpinnya agar selalu terjaga kesiapan fisik dan skillnya sebagai prajurit matra laut untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan heterogen.

Sesuai instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa prajurit-prajurit Matra Laut harus kuat, profesional, tangguh, diberbagai medan.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan