oleh

Relawan se-Provinsi Riau Gaungkan Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024.

MediaPATRIOT – Riau – Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) se-Provinsi Riau menggelar silahturahmi di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru. Adapun dalam kegiatan itu dihadiri oleh tujuh organisasi, yakni RI Satu Jokowi, KOBAR, Bara JP, Bravo 5, GK Jokowi, Sedulur Jokowi, dan Posraya

Penanggung jawab acara Arif Eka Putra menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan silahturahmi untuk menghimpun kebersamaan dan meneguhkan komitmen kesetiaan relawan terhadap Presiden Jokowi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Atas dasar semangat bersama untuk selalu berjalan beriringan dengan cita-cita rakyat Indonesia, Hari ini kami relawan pendukung Jokowi di Provinsi Riau secara tegas menggaungkan komitmen bersama untuk 2024 tetap setia bersama Presiden Jokowi. Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024. Sekali lagi kami tegaskan, 2024 setia bersama Jokowi, satu komando bersama Jokowi,” kata Arif dalam kegiatan itu, Jumat (25/3/2022).

Komitmen itu, kata Arif, lantaran rakyat dan relawan telah merasakan dan melihat secara langsung kerja nyata yang telah dilakukan Presiden Jokowi dalam rangka pembangunan dan mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia.

Tak hanya di skala nasional, Arif menyatakan, pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi juga terwujud di Provinsi Riau. Diantaranya adalah pembangunan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya yang ada.

“Kerja nyata dari Pak Jokowi dapat dirasakan dari segi pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Riau. Hadirnya jalan tol yang kita rasakan saat ini merupakan bukti yang tidak sekedar janji. Pengelolaan Blok Rokan oleh Pertamina menjadi pembuktian bahwa bangsa Indonesia sudah mampu mengelola sumber dayanya sendiri,” ujar Arif.

Tak hanya itu, menurut Arif, Pemerintah di bawah komando Presiden Jokowi telah memberikan jaminan pendidikan dan kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia tanpa memandang golongan.

“Dengan segala pengabdian yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi kepada seluruh rakyat Indonesia, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung penuh Pemerintahan Presiden Jokowi. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak setia kepada Pak Jokowi. Joom Kite besame Pak Jokowi,” ucap Arif.

Lebih dalam, Arif juga mengungkapkan, Presiden Jokowi telah berjuang dengan keras melakukan penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19 untuk menyelamatkan jiwa masyarakat Indonesia. Ia juga tetap berusaha mengeluarkan kebijakan-kebijakan terkait dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia di tengah Pandemi Covid-19.

Dengan adanya komitmen Jokowi terhadap rakyat, Arif menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi relawan untuk tak tegak lurus mengawal segala kebijakan dan 2024 setia bersama Presiden.

“Maka pada hari ini, ketujuh organ relawan pendukung Jokowi menyatakan komitmen untuk tetap bersatu, setia, dan tegak lurus terhadap keputusan Presiden Joko Widodo, serta selalu mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” tutup Arif. Red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *