Ketua PAC Pemuda Pancasila Baturaja Timur Berserta Jajaran Bersih-bersih TPU Desa Tanjung Baru

SUMSEL, MEDIAPATRIOT.CO.ID || Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU Aprizal beserta jajaran bersama Masyarakat desa Tanjung Baru, lakukan giat bakti Sosial membersihkan area Pemakaman umum di desa Tanjung baru, Sabtu (26/03/2022).

Giat bakti sosial bersihkan pemakaman ini dalam rangka program Sabtu Loreng dengan tujuan menjaga tali silaturahmi dalam kebersamaan antara Ormas Pemuda Pancasila dengan masyarakat desa Tanjung baru.

Ketua PAC PP Baturaja timur Aprizal mengatakan, bersih – bersih area pemakaman, karena sebentar lagi menjelang bulan suci Ramadhan, untuk menjaga kesehatan masyarakat dan memberikan rasa nyaman dalam berziarah kubur.

Didalam bersih-bersih ketua PAC PP Kec, Baturaja timur Aprizal dibantu oleh Pengurus lainnya dan Anggota PP Baturaja timur yang hadir.

Terlihat di areal Makam semua pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Baturaja timur yang hadir bersama masyarakat desa Tanjung baru bergotong royong melakukan pembersihan dengan penuh semangat dan kompak.

Kepala Desa Tanjung Baru Amin Rahman dikesempatan ini menyampaikan menyambut baik kegiatan Sabtu Loreng yang dilakukan Pemuda Pancasila di TPU Desa Tanjung Baru, selama ini organisasi-organisasi Yang ada belum pernah melakukannya.

“Alhamdulillah Pemuda Pancasila tersentuh hatinya untuk berpikir melakukan kegiatan Sabtu loreng bersih-bersih di tempat pemakaman umum desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU.”pungkas Amin Rahman.

Selesai Bersih-bersih areal makam, Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila melakukan kunjungan membesuk Tokoh / mantan fungsionalis Pemuda Pancasila kabupaten OKU Raden M Wahyu yang lagi mengalami Sakit.

Hadir didalam kegiatan Sabtu Loreng bersih-bersih makam, kades Tanjung Baru Amin Rahman, Ketua PAC PP Baturaja timur Aprizal, Wakil ketua PAC PP Baturaja timur Edi Surya Kesuma, Sekretaris Ardi Yansyah, Para Kabid dan Anggota PAC PP Baturaja timur lainnya serta tokoh dan warga masyarakat desa Tanjung baru lainnya. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan