Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Laksanakan Kunker Ke Jalasenastri Ranting A Cabang 9 Posal Pangandaran

MediaPATRIOT – Bandung,- Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Ny. Windu Budi Purnamajaya melaksanakan kunjungan kerja ke Jalasenastri Ranting A Cabang 9 Posal Pangandaran, Jum’at (25/03/2022).

Ketua Cabang 9 Korcab III DJA I dalam kunjungan kerja tersebut melaksanakan berbagai kegiatan antara lain melaksanakan tatap muka dengan Jalasenastri Ranting A Cabang 9 Korcab III DJA I, mengunjungi Mess dan Rumah Dinas Anggota Posal Pangandaran, Kunjungan ke Industri Rumah Tangga seperti Pembuatan Ikan Asin (Jambal Mamah), Kunjungan ke Pengrajin Pembuatan Souvenir dari Kerang, Kunjungan ke Rumah Pintar di Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, Kunjungan ke Pengrajin Tas dari bahan Rumput Hatta di Kecamatan Citumang Pangandaran, Kunjungan ke Piamari Aquarium, dan Kunjungan ke Pantai Timur dan Barat Pangandaran.

Materi pengarahan yang disampaikan meliputi perkenalan Pengurus Cabang 9 kepada Jalasenastri Ranting A Pangandaran, Sosialisasi Kegiatan Jalasenastri berdasarkan 4 Seksi yang ada, mulai dari kegiatan Organisasi, Budaya, Sosial dan Ekonomi, Pembelajaran tentang penyusunan toiletries dan kegunaan serta manfaatnya, Sosialisasi tentang Etika menjadi tuan rumah saat menerima kunjungan dari Satker Jajaran Mabesal, Kotama (Koarmada, Lantamal) maupun Lanal.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan