Komandan Lanal Bandung Tinjau Sarana dan Prasarana Posal Pangandaran

MediaPATRIOT – Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana yang berada di Posal Pangandaran dan disambut langsung oleh Komandan Posal Pangandaran Kapten Laut (KH) Agus Wagio, Kamis (24/03/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Kunker Komandan Lanal Bandung ke Posal/Posmat Jajaran Lanal Bandung.

Dalam arahannya, Danlanal Bandung memberikan apresiasi kepada Danposal dan seluruh anggota Posal Pangandaran serta menyampaikan kepada Danposal agar merawat seluruh aset-aset Posal dan menjaganya serta meningkatkan kembali kerapihan dan kebersihan Posal Pangandaran selama ini sudah bagus dan tertata rapi.

Turut mendampingi Danlanal Bandung dalam kegiatan tersebut antara lain, Pasintel, Pasops, Pasminlog, Dandenpomal, Paspotmar, Pjs. Ka Akun dan Pjs. Kaurminpers Lanal Bandung, serta Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I dan Pengurus, serta Kaprimkopal Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan