oleh

Sinergitas Polri dan Prodewa Sukses Gelar Vaksinasi Presisi Serentak

MediaPATRIOT – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Tangerang sukses menggelar vaksinasi Presisi Polri yang digelar serentak di 34 titik se-Jabodetabek di gedung Pusat Pemerintaan (Puspem) pada Selasa 29 Maret 2022.

Ketua pelaksana Vaksinasi Presisi, Daniel Nainggolan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mengejar tingkat pemerataan vaksin terhadap masyarakat Kota Tangerang. Sebab menurutnya, masih sangat banyak masyarakat yang belum divaksinasi. Untuk itu pihaknya menyediakan vaksin dosis ke satu, dua dan tiga (Booster).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kalau kami lihat dari peserta vaksin hari ini, antusias dan antrian masyarakat dari berbagai elemen cukup signifikan. Stok Vaksin yang di sediakan sekitar 3 ribuan,” kata Daniel kepada media di kawasan Puspem Kota Tangerang, Selasa 29 Maret 2022.

Ketua Progressif Demokrasi Watch (Prodewa), M. Fauzan Irvan, menyampaikan bahwa pihaknya sangat berkonsentrasi menggelar kegiatan vaksinasi. Pasalnya, vaksin dinilai sebagai salah satu upaya agar masyarakat terhindar dari serangan Covid 19.

“Sejak awal, kami terus mengawal program vaksinasi bersama Polri. Harapannya ini bisa terus kami kerjakan agar angka vaksinasi di Indonesia bisa terus melambung,” ujar Fauzan, salah satu OKP yang terlibat aktif dalam vaksin Presisi Polri.

Sementara Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, mengapresiasi langkah BEM dan OKP Kota Tangerang yang bersinergi dengan Polri untuk melakukan vaksinasi di Puspem Kota Tangerang. Ia berharap dari kegiatan ini bisa menekan dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Terima kasih atas sinergitasnya yang selalu memotivasi masyarakat menuju Kota Tangerang yang sehat. kata Sachrudin.

Selanjutnya Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Komarudin menaruh harapan serupa. Dirinya mendukung penuh pemerataan vaksinasi untuk menciptakan kondisi yang sehat.

“Allhamdulillah masyarakat semakin antusias, artinya ini harapan baik untuk kita bersama dalam mendukung Kota Tangerang yang sehat,” tutur Komarudin.

Diketahui, capaian vaksinasi di Kota Tangerang per tanggal 28 Maret 2022 untuk dosis 1 sudah di angka 1.607.656 orang. Dosis 2 1.273.540 dan dosis 3 328.257 orang. (red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *