Sinergitas Polri dan Prodewa Sukses Gelar Vaksinasi Presisi Serentak

MediaPATRIOT – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Tangerang sukses menggelar vaksinasi Presisi Polri yang digelar serentak di 34 titik se-Jabodetabek di gedung Pusat Pemerintaan (Puspem) pada Selasa 29 Maret 2022.

Ketua pelaksana Vaksinasi Presisi, Daniel Nainggolan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mengejar tingkat pemerataan vaksin terhadap masyarakat Kota Tangerang. Sebab menurutnya, masih sangat banyak masyarakat yang belum divaksinasi. Untuk itu pihaknya menyediakan vaksin dosis ke satu, dua dan tiga (Booster).

“Kalau kami lihat dari peserta vaksin hari ini, antusias dan antrian masyarakat dari berbagai elemen cukup signifikan. Stok Vaksin yang di sediakan sekitar 3 ribuan,” kata Daniel kepada media di kawasan Puspem Kota Tangerang, Selasa 29 Maret 2022.

Ketua Progressif Demokrasi Watch (Prodewa), M. Fauzan Irvan, menyampaikan bahwa pihaknya sangat berkonsentrasi menggelar kegiatan vaksinasi. Pasalnya, vaksin dinilai sebagai salah satu upaya agar masyarakat terhindar dari serangan Covid 19.

“Sejak awal, kami terus mengawal program vaksinasi bersama Polri. Harapannya ini bisa terus kami kerjakan agar angka vaksinasi di Indonesia bisa terus melambung,” ujar Fauzan, salah satu OKP yang terlibat aktif dalam vaksin Presisi Polri.

Sementara Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, mengapresiasi langkah BEM dan OKP Kota Tangerang yang bersinergi dengan Polri untuk melakukan vaksinasi di Puspem Kota Tangerang. Ia berharap dari kegiatan ini bisa menekan dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Terima kasih atas sinergitasnya yang selalu memotivasi masyarakat menuju Kota Tangerang yang sehat. kata Sachrudin.

Selanjutnya Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Komarudin menaruh harapan serupa. Dirinya mendukung penuh pemerataan vaksinasi untuk menciptakan kondisi yang sehat.

“Allhamdulillah masyarakat semakin antusias, artinya ini harapan baik untuk kita bersama dalam mendukung Kota Tangerang yang sehat,” tutur Komarudin.

Diketahui, capaian vaksinasi di Kota Tangerang per tanggal 28 Maret 2022 untuk dosis 1 sudah di angka 1.607.656 orang. Dosis 2 1.273.540 dan dosis 3 328.257 orang. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan