Band Rock Lawang Pitu Launching Single “Atas Nama”, Genre Metal Religi

Doddy Katamsi, sebagai leader dan Vokalis band dari Lawang Pitu menjelaskan kepada media apa itu band Lawang Pitu. “Band ini awalnya menyanyikan lagu-lagu cover lagu band Rock metal dunia. Seiring perkembangannya, Lawang Pitu mulai mengembangkan diri dengan single lagu hasil ciptaan sendiri. Salah satunya yang kita luncurkan “Atas Nama”, “ujar Vokalis senior beraliran Rock Metal ini kepada media saat konferensi Pers.

“Kita mengambil segmen genre Metal Religi dari single ini, ingin menceritakan maksud lagu ini agar kita sesama manusia saling meghargai dan menolong, tanpa membeda-bedakan agama. Nilai Religi yang diambil dari lagu ini, bahwa apapun kepercayaan yang dianut, tetap kita harus saling meghargai dan mengasihi sesama manusia, ” Ujar Doddy.

Band Lawang Pitu menyanyikan tiga lagu beraliran Metal Rock dan diakhiri lagu dengan single anyar “Atas Nama” dengan single terbaru ini, bisa meramaikan dunia musik Indonesia, khususnya genre Metal Religi. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan