Gandeng Yayasan Buddha Tzu Chi, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Gelar Baksos

Kodam Jaya , Jakarta Barat – Koramil 06/KD Kodim 0503/JB menggandeng Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar Bakti Sosial Penanganan Covid-19 berupa pembagian ratusan bungkus beras kemasan 10 kg kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 yang bertempat di Jl Semanan Raya Kp Duri RT 010 RW 01 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (03/04/2022)

Bakti Sosial berupa penyaluran 100 bungkus beras dengan kemasan masing-masing terdiri dari 10 kg dan Indomie masing-masing 10 bungkus diserahkan secara simbolis dan di distribusikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Lurah Semanan Bayu F Ghanta, Yayasan Budha Tzu Chi 10 orang dipimpin Eli Wijaya, Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto, Bimas Kel Semanan Aiptu Eka Prasetya, Ketua RW 1 Ikhsan, Para Ketua Rt 01 s/d 10 RW 01, Perwakilan Kaum Dhuafa Penerima Sembako 10 Orang.

” Kepada awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menyampaikan,” Hari ini Koramil 06/KD Kodim 0503/JB berkolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar Bakti Sosial Penanganan Covid-19 dengan membagikan 100 paket beras 10 kg dan berisi 10 bungkus indomie, ” ungkap Danramil.

“ Prioritas kita adalah masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Kita distribusikan secara door to door 100 paket beras ini secara serentak dengan tujuan dapat membantu meringankan beban masyarakat Kaum Dhuafa yang membutuhkan.

“ Harapannya adalah semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memang membutuhkan”, pungkas Danramil

Pembagian bantuan sosial diserahkan langsung secara simbolis oleh Danramil 06/KD dan Tiga Pilar serta dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

Dan selanjutnya pendistribusian bantuan dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/KD dan Tiga Pilar bersama Yayasan Buddha Tzu Chi secara door to door ke rumah warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Giat Bakti Sosial Penanganan Covid-19 berjalan aman, tertib dan lancar.
(Sumber Pendim 0503/JB)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan